Wednesday, October 5, 2016

5 Tips & Trik yang Jarang Diketahui Orang


Selama ini kita semua pasti memiliki serangkaian masalah dalam hidup ini, dari masalah kecil maupun besar. Permasalahannya, sebagian besar masalah itu tidak bisa kita selesaikan dengan cepat dan simple.

Di bawah ini Buka Senang telah merangkum 5 Tips & Trik yang Jarang Diketahui Orang, yang dapat menyelesaikan masalah anda secara cepat dan sangat sederhana. 


1. Mengatasi Sepatu yang Tidak Muat



Sepatu yang anda gunakan sempit? Ambil 3 pasang kaus kaki dan pakai ketiganya sekaligus. Lalu ambil hair dryer dan arahkan ke sepatu anda tadi selama kurang lebih 10 menit. Setelah melakukan hal ini, sepatu sempit anda tadi akan pas lagi dengan kaki anda.


2. Agar Tidur Nyenyak dan Mimpi Indah



Anda sulit untuk tidur? Sulit tidur biasanya disebabkan oleh keadaan tubuh anda yang kurang baik. Untuk mengatasinya, anda bisa minum jus apel sebelum sebelum tidur. Senyawa yang ada pada apel dapat membantu anda untuk tidur lebih baik.
Baca Juga :
Awas, Sukar Tidur Teratur Bisa Ancam Kesehatan Jantung
Kamu Sulit Kembali Tidur? Jangan Lakukan Hal Ini


3. Mengempiskan Jerawat



Jerawat adalah masalah umum yang dialami banyak orang. Jika anda termasuk orang yang berjerawat dan ingin menghilangkan jerawat kami punya caranya. Ambli obat kumur yang ada di kamar mandi anda, lalu oleskan pada jerawat anda. Alkohol yang ada pada obat kumur dapat mengempiskan jerawat dalam beberapa menit dan dapat memudarkan bekas jerawat.

4. Menghilangkan Kantuk




Rasa kantuk bisa datang pada saat yang tidak diinginkan. Jika hal ini merupakan masalah, anda dapat mengatasinya dengan cara menahan nafas selama mungkin dan hembuskan perlahan. Cara ini dapat meningkatkan detak jantung dan menguragi rasa kantuk anda 
Saat tengah hari biasanya menjadi hari yang berat bagi pekerja apalagi setelah jam makan siang. Kantuk yang datang kadang tidak bisa tertahan, bila itu jadi masalah anda gunakan trik ini. Cobalah selama mungkin menahan nafas anda kemudian hembuskan perlahan. Cara ini bisa meningkatkan detak jantung anda, cobalah berulang hingga kantuk anda hilang.

5. Menghilangkan Rasa Pedas



Banyak orang yang menyukai rasa pedas, namun jika rasa pedas itu telah berlebihan pasti hal ini mengakibatkan ketidaknyamanan pada lidah. Untuk mengilangkan rasa pedas, ambil gula pasir secukupnya dan biarkan selama 30 detik di mulut anda. Gula dapat menghilangkan rasa pedas pada mulut anda namun perlu diingat jangan terlalu banyak mengkonsumsi gula karena bisa berbahaya juga bagi kesehatan anda.

Itu dia Tips & Trik yang Jarang Diketahui Orang. Mulai sekarang masalah sehari-hari anda dengan cara yang simple dan cepat.