Monday, October 3, 2016

Arti Kesuksesan yang Sebenarnya

sukses succeed

Sukses, semua orang tentunya menginginkannya dan berjuang untuk bisa menggapainya. Sebagian besar orang menganggap sukses berarti memiliki kekayaan berlimpah. Namun ternyata ada beberapa orang yang memiliki banyak uang, tetapi malah merasa percuma dan tidak sukses. 

Sebut saja Christiano Ronaldo yang merasa lebih baik tidak memiliki kekayaan dibandingkan dengan kehilangan ayahnya. Memang pria yang dikenal dengan julukan CR 7 ini sangat menyayangi ayahnya.

Tentu saja bukan hanya Ronaldo yang mengalami kejadian seperti itu. Banyak orang yang mengalami hal yang sama. Jadi sebenarnya kesuksesan bukan hanya sekedar materi semata, ada beberapa hal yang bisa membuat seseorang menjadi sukses ala dirinya. Berikut ulasannya.


1. Sukses Itu Saat Orang Tua Bahagia


orang tua parent love

Percayalah, saat kita bisa membahagaiakan orang tua, disaat itulah sebenarnya kita sukses. Tidaklah sulit untuk membahagiakan kedua orang tua, anda cukup memberikan yang terbaik untuk mereka. Misalnya hal sederhana seperti ada disaat mereka membutuhkan anda.
Baca Juga:
Mau Punya Banyak Uang? 5 Strategi Ini Layak Kamu Coba
Cuma Tamatan SMA? 3 Pekerjaan Ini Akan Memberikanmu Uang Yang Banyak
5 Pekerjaan Bergaji Tinggi Bagi Pecinta Olahraga

2. Sukses Itu Saat Miliki Pekerjaan Impian

job kerja dream job

Memiliki pekerjaan impian juga bisa disebut sukses. Pekerjaan yang baik bukanlah yang dapat menghasilkan banyka uang, namun pekerjaan yang baik adalah perkejaan yang anda sukai. Steve Jobs pernah berkata “ Do what you love, love what you do”, yang artinya lakukan apa yang kamu sukai dan sukai apa yang kamu lakukan. Karena jika anda menyukai suatu pekerjaan, anda tidak akan pernah merasa seperti bekerja, melainkan hanya melakukan hobi anda.


3. Sukses Itu Saat Memetik Hasil Kerja Keras


hasil result

Pekerjaan yang anda lakukan dengan sepenuh hati, pasti akan memberikan hasil yang memuaskan. Walaupun untuk mendapatkannya tidaklah mudah, namun percayalah jika anda sudah mendapatkannya anda akan melupakan semua penderitaan yang pernah anda rasakan.

Kesuksesan setiap orang tidaklah sama, setiap orang pasti memiliki jalan tersendiri untuk mencapai kesuksesan. Yang perlu anda lakukan hanya berusaha dan berdoa, dan yakinlah bahwa kesuksesan menunggu anda tidak jauh dari sekarang.