Sunday, October 2, 2016

Takut Kecoak? Ini Dia Cara Baru Mengusir Kecoak Dengan Smartphone Kamu

Kecoak Termasuk Binatang Biang Penyakit

Siapa sih yang mau rumahnya diramaikan serangga, apalagi kecoak? Selain berbau, kecoak juga merupakan biang penyakit berbahaya jika dibiarkan menyentuh makanan atau benda-benda yang kita pegang dan gunakan sehari-hari.

Dan biasanya kita masih menggunakan cara-cara seperti menggunakan racun kapur, semprot dan banyak penangkal serangga lainnya. Namun, cara ini biasanya menimbulkan efek samping yang juga tidak menyehatkan  buat kita juga.

Nah, sekarang ada cara baru lho guys buat kamu-kamu yang ingin mengusir kecoa. Cara barunya yaitu dengan menggunakan  smartphone yang kita milki. Lho, emangnya bisa? Ya, tentu saja bisa dong.
Lihat Juga:
Video Lucu yang Sedang Viral, Pen Pineapple Apple Pen
Lama Bersidang, Akhirnya Jessica Divonis 20 Tahun Penjara
Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi Anti Cockroach Repellent melalui Google Play Store. Kemudian, jalankan Aplikasi tersebut. Lalu, pilih frekuensi sesuai keinginan kamu. Bisa 10KHZ, 12KHZ, 15KHZ, 17KHZ, 19KHZ, dan 21KHZ. Dan untuk menghentikan suaranya, kamu bisa tap “Stop”.

Aplikasi Pengusir Kecoak di Plau Store

Lakukan tes aplikasi tersebut pada kecoak yang sedang berkeliaran di rumah kamu, atau mungkin di selokan.

Aplikasi Pengusir Kecoak di Plau Store

Ketika kami coba, rata-rata kecoak langsung menghindar jauh. Tentu saja ada konsekuensinya, yaitu baterai smartphone kamu jadi lebih boros. Tapi semua akan terbalas lho guys saat tempatmu nyaman tanpa kecoak hehehe.

Selamat tinggal kecoak!