Friday, October 7, 2016

5 Destinasi Liburan Paling Banyak Dicari di Internet




Mesin pencari Google mancatat 5 destinasi liburan yang paling banyak dicari orang ketika menentukan tujuan libuaran. Daftar destinasi tersebut sebenarnya merupakan tolak ukur dari data yang berbasis di Amerika Serikat. Namun, hal ini diyakini dapat menjadi patokan perilaku wisatawan saat ini.

Berikut adalah 5 destinasi yang terdapt dalam daftar Google tersebut. Mari disimak

Havana, Cuba


Havana, Cuba tour


Havana menawarkan suasana perkotaan tempo dulu, yang pasti menarik untuk dikunjungi. Tempat ini terkenal dengan rumah berwarna-warni, mobil-mobil vintage, dan jalanan khas tempo dulu. Untuk meningkatkan jumlah wisatawan, baru-baru ini kota ini membuka perbatasannya dengan dengan Amerika. Wisatawan berumur 40an yang paling tertarik dengan tempat ini.

Reykjavik, Iceland


Reykjavik, Iceland tour


Reykjavic, kota tesbesar di Islandia ini dikenal karena keindahan panorama Northern Lights dan kolam pemandian air panas yang berasal dari kawah gunung berapi. Wanita berusia antara 20-30an adalah yang paling tertarik dengan tempat ini.

Baca Juga: Yuk Intip Lauterbrunnen, Desa Terindah di Dunia

Toronto, Kanada


toronto, kanada tour


Toronto masuk dalam tiga besar destinasi liburan favorit di dunia. Dengan taman nasional yang keren, gedung-gedung pancakar langitnya, dan berbagai stadion olahraga yabg cukup besar, wajar saja kota ini menjadi pilihan utama wisatawan dari selurh pelosok dunia.

Mexico City, Meksiko


Mexico City, Meksiko tour


Mexico City berada di keurutan ke empat, dimana banyak pasangan suami istri berumur 30 hingga 40 tahunan, yang tertarik untuk mendatangi kota tersebut. Daya tariknya terletak pada kelezatan kulinernya, serta kebudayaan tradisionalnya.

Tokyo, Jepang


tokyo jepang japan tour


Yang terakhir adalah Tokyo. Ibu kota jepang ini menjadi destinasi wisata favorit bagi kalangan muda. Kota ini menawarkan suasana kota yang sangat modern yang dipadukan dengan budayanya yang unik. Daya tarik kota ini juga berasal dari makanannya yang lezat serta pemandangan alam yang memukau.