Sunday, October 2, 2016

Mau Tau 5 Pekerjaan Bergaji Tinggi Bagi Pecinta Olahraga, Yuk Disimak

olahraga



Olahraga adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini pun bisa membuat tubuh tetap bugar.

Beberapa profesi di bidang olahraga ini ternyata tidak hanya bisa membuat tubuh Anda tetap sehat tetapi juga bisa memberikan penghasilan yang besar.

Mau tau apa saja 5 pekerjaan bergaji tinggi bagi pecinta olahraga tersebut? Mari disimak.


1. Penyelam Profesional

nyelam diving menyelam

Penyelam profesional merupakan salah satu pekerjaan dengan gaji tinggi. Penyelam profesinal tidak hanya menyelam dan melihat pemandangan di bawah air, tetapi mereka dapat memperbaiki struktur bangunan dan mengenalisa berbagai hal.


2. Dosen Olahraga

dosen pengajar

Dosen di bidang olahraga ternyata juga memiliki penghasilan yang tinggi lho. Hal-hal yang jika kamu ingin menjadi dosen olahraga, kamu perlu mempelajari termasuk ilmu fisiologi dan manajemen fasilitas.


3. Agen Olahraga

agen olahraga

Mereka yang bekerja di bidang ini bertugas untuk mempromosikan atlet dan berurusan dengan berbagai klub olahraga. Mereka jiga sering memiliki peran penting dalam mementukan kesuksesan seorang atlet.

4. Terapis Fisik

terapi fisik

Terapis fisik bertugas untuk memeriksa dan menjalankan program rehabilitatif bagi para atlet. Program ini dapat memperbaiki mobilitas, mengurangi rasa sakit, meningkatkan kekuatan, dan menghentikan sakit akibat cedera.


5. Dokter Spesialis Olahraga

dokter olahraga

Berbeda dengan terapis fisik, Dokter spesialis olahraga memiliki kemampuan untuk mengobati penyakit dan meningkatkan kondisi atlet agar mereka bisa bertanding dalam turnamen. Sekarang belum banyak doketr yang berkecimpung dalam bidang ini, jadi peluang yang tersedia pun masih banyak.

Nah itu dia profesi dalam bidang olahraga yang berpenghasilan tinggi. Apa kalian tertarik? Kalau iya kalian harus terus berjuang agar kalian dapat mencapai mimpi kalian.

Selamat Berjuang!