Wednesday, September 28, 2016

Mau Punya Banyak Uang? 5 Strategi Ini Layak Kamu Coba

Image result for uang banyak



Siapa yang tidak mau menjadi orang kaya. Semua orang pasti mau menjadi orang kaya. Namun tidak semua orang bisa menjadi orang kaya. Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena untuk menjadi orang kaya bukanlah hal yang mudah. Diperlukan strategi-strategi khusus untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak.

Beberapa strategi ini juga perlu kamu lakukan secara disiplin dan penuh kesabaran dalam menghadapi segala macam tantangan.

Yuk disimak!


1. Terus mengasah keterampilan diri

skill

Cara yang paling utama yang perlu kamu lakukan adalah mengasah kemampuan kamu. Kamu harus tetap mengasah kemampuan agar kamu dapat menjadi seorang ahli dalam suatu hal, yang pastinya akan memudahkan kamu dalam mendapatkan uang.



2. Menyisihkan sebagian penghasilan untuk masa depan


menabung uang tabungan masa depan


Berhemat merupakan cara yang dilakukan banyak miliarder dunia. Dengan berhemat kamu bisa menabung untuk masa depan dan menggunakan uang kamu untuk keperluan yang lebih baik kedepannya.

3. Memanfaatkan jaminan dari perusahaan


saham stock


Strategi selanjutnya adalah menggunakan jaminan perusahaan. Salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan membeli saham. Warren Buffet adalah seseorang yang sukses memanfaatkan strategi ini.
Baca Juga:
Arti Kesuksesan Yang Sebenarnya
5 Tips dan Trik Yang Jarang Diketahui Orang

4. Menghindari gaya hidup hedonism.


hedonisme (menghambur hamburkan)


Gaya hidup hedonism adalah hidup dengan membuang-buang uang atau biasa disebut boros. Kamu harus menghindari ini jika kamu ingin kaya.


5. Berkonsultasi dengan penasehat keuangan

konsultasi

Dan strategi yang terakhir adalah berkonsultasi dengan ahli keuangan. Dengan berkonsultasi kamu akan mendapatkan nasehat-nasehat agar dapat meningkatkan pundi-pundi uang yang kamu miliki

Nah, itulah dia kelima strategi untuk menjadi orang kaya. Segera diterapkan ya guys! Salam sukses!