Sunday, October 9, 2016

Chat yang Kayak Gini Nih Yang Buat Gebetanmu Berpaling

chat yang buat si doi berpaling

Chat bisa mempermudah urusan kehidupan kita ya. Selain fungsinya memudahkan berkomunikasi, aplikasi chattingan juga jadi sarana para cowok ni buat deketin si doi. Tentunya kita tau dong kalau chat sama si pujaan hati berbeda dengan chat ke orang lain. Oleh karena itu, musti lebih hati-hati ya guys kalau chat dengan si doi. Berikut beberapa contoh dalam chat yang mesti kamu hindari.


1. Chat yang membosankan

chat yang buat si doi berpaling

Kurangnya topik pembahasan jadi kendala yang utama biasanya ni. Sering kali kita bingung untuk ngomong apaan. Oleh karena itu, terkadang kita malah mengirim chat yang membosankan. Seperti "Lagi ngapain?" atau "Duh bosen nih". Kalau sekali-kali sih oke, tapi kalau keseringan si doi juga bakalan bosen chat sama kamu lho. Coba deh awali obrolan-obrolan tentang hal-hal yang lagi tren seperti Pen Pineapple Apple Pen, atau bisa juga membicarakan film, musik, atau topik-topik lain yang seru.


2. Terlalu banyak emoji

chat yang buat si doi berpaling

Fasilitas emoji membuat suasana chatting bisa lebih hidup dan juga lebih lucu. Namun, jangan terlalu berlebihan juga ya memakai emojinya. Apalagi kalau sampai hanya membalas chat gebetanmu dengan deretan emoji doang. Mungkin kamu pengennya lebih terlihat cute, tapi si doi malah bingung dengan kelakuan kamu hehehe...


3. Chat yang agresif

chat yang buat si doi berpaling

Mungkin dia engga bermasalah kalau kamu lebih agresif dalam PDKT di chat. Tapi jangan terlalu agresif juga dong. Terlebih lagi kalau sampai menuntut si doi buat bales chat kamu dan kamu ngambek kalau dia balasnya lama, doi kan juga punya kesibukannya sendiri. Sikap agresif yang seperti itu bakal buat ilfeel sama kamu lho.


4. Mengirim chat yang panjang

chat yang buat si doi berpaling

Mungkin kita sering mengirim chat yang panjang atau curhat ke sesama teman geng kita. Namun kalau sama inceranmu, jangan sampai begini ya. Soalnya gebetanmu itu masih menganggap kalau chat itu media pengirim pesan singkat. Ntar si doi malah bingung pula kalau kamu kirim chat super panjang. Kalau emang mau cerita yang panjang, lebih baik langsung aja tuh telpon si doi.

Nah, itulah sedikit contoh chatting yang ngebosenin ke si doi. Nomor berapa kah kalian pernah ngalaminya ni? hehe...